Tampil Semakin Fashionable Dengan Scoopy Stylish White Red

Prosedur Dan Syarat Kredit Motor HONDA Scoopy

Honda scoopy stylish white red

 

Siapa yang tidak mengenal motor scoopy? Kini motor ini begitu diminati oleh banyak masyarakat. Ditambah sekarang ini muncul warna baru yang pasti membuat anda semakin senang berkendara. Yaitu motor honda scoopy stylish white red.

 

Tampil semakin fashionable dengan scoopy stylish white red

 

Kali ini ternyata Honda mengeluarkan produk terbarunya untuk mendongkrak pasar otomotif di Indonesia di masa pandemi seperti ini salah satunya motor scoopy. Bahkan produsen motor honda menambahkan pilihan berbagai warna yang baru serta desain yang skutik. Dengan perkembangan saat ini honda scoopy sekarang semakin modis.

 

Astra Honda Motor selaku agen pemegang merek sepeda motor honda, kali ini menawarkan sekaligus varian warna baru, di antaranya motor yang stylish dan sporty. Dan untuk varian stylish tersebut hadir dengan stripe elegan menonjolkan garis minimalis dilengkapi tulisan stylish di sisi bodi motor.  Sebagai ciri khas dari varian  ini terdapat dua goresan warna white and red dengan pilihan warna bernuansa Indonesia.

 

Motor tersebut adalah honda scoopy stylish white red. Model terbaru ini hadir untuk menemani gaya hidup generasi muda yang begitu fashionable, unik, dan ingin tampil beda. Dengan melalui warna white and red yang terdapat pada motor scoopy ini, diharapkan masyarakat akan lebih atraktif dan lebih fashionable serta cinta akan kultur dan budaya Indonesia.

 

Inilah jenis honda scoopy dari dulu hingga  sekarang

 

Skuter honda scoopy yang anda ketahui ternyata punya kisah yang panjang.  Baik dari desain, fitur dan teknologinya, terus mengalami evolusi semua itu dilakukan agar selalu menyesuaikan diri dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk lebih tahu bagaimana evolusi honda scoopy dari dulu hingga sekarang, berikut pembahasannya;

WOW!  Komparasi Yamaha Jupiter MX 150 VS MX King 150

 

  1. Scoopy Generasi Pertama Pada tahun 2010 – 2013

Tepat pada bulan Mei 2010, honda scoopy generasi pertama rilis ke pasar otomotif. Skutik yang diproduksi Astra Honda Motor ini sudah menggunakan gaya retro yang sangat khas. Dengan ciri khasnya lampu sein terpisah dari body. Kemudian untuk velg yang digunakan masih ukuran 14 inci layaknya skutik lain. Bahkan mesinnya berkapasitas 110 cc dengan karburator dan bagasi honda scoopy generasi pertama masih belum bisa memuat helm.

 

  1. Scoopy generasi kedua pada tahun 2013-2018

Dalam hal desain honda scoopy generasi kedua punya ciri khas dengan lampu seinnya yang sudah ada di bodi tapi belum menyatu dengan lampu depan. Terkait fitur tersebut sudah memakai lampu depan proyektor sehingga lebih baik dalam menerangi jalan dibanding generasi sebelumnya.

 

  1. Honda scoopy generasi tiga tahun 2019 hingga sekarang.

Untuk generasi ketiga yang anda kenal sekarang, memiliki perubahan yang semakin banyak. Untuk lampu seinnya terintegrasi dengan lampu depan berteknologi LED. Kemudian ciri khas barunya menggunakan velg kecil ukuran 12 inci dengan padanan ban tebal. Bahkan terdapat fitur tambahan combi brake system (CBS) yang mengintegrasikan rem depan dan belakang, sehingga motor bisa memiliki jarak pengereman lebih pendek. Ada pula alarm untuk mencegah tangan-tangan jahil melakukan pencurian. Dan juga memberikan power charger agar pengendara bisa mengisi ulang daya smartphone selama berkendara.

 

Apakah sekarang anda ingin memiliki dan ingin merasakan kepuasan berkendara dengan scoopy? Anda bahkan bisa memiliki scoopy keluaran terbaru yaitu honda scoopy stylish white red dimana anda bisa langsung datang salah satu dealer resmi honda yaitu Nambo motor. Anda akan dibantu dengan begitu detail. Atau segera kunjungi

WOW!  Keunggulan Honda Vario 125 eSP

https://sales.nambomotor.com/faq/

untuk melihat lebih jelas tentang motor ini.