Spesifikasi Genio 110

Spesifikasi Genio 110

PT AHM kini memiliki banyak sekali tipe motor matic keluaran terbaru, salah satunya adalah Honda genio yang terlahir sebagai skuter matic casual, compact, serta retro modern dengan desain kekinian yang memadukan garis lengkung depan beberapa sudut tajam, seperti pada bodi belakang, cover stang, serta pada dek depan. Selain itu masih banyak lagi spesifikasi sepeda motor Honda Genio 110 yang pastinya mendukung performanya yang berkualitas. Untuk melihat lebih jauh spesifikasi yang dimiliki segera kita lihat ulasannya berikut ini.

Spesifikasi genio 110 Besutan AHM

Spesifikasi genio 110 sedikit berbeda dari metik – metik sebelumnya yang didesain memiliki banyak sekali warna nan elegan. Warna – warna tersebut pastinya sangat disukai anak muda di Indonesia karena mengikuti tren yang kini beredar di masyarakat yaitu fabulous matte black, trendy black, trendy black red, trendy white blue dan masih banyak lagi pilihan warna lainnya. Honda matik yang resmi diluncurkan pada jumat, 21 juni 2019 yang lalu kini semakin menunjukkan performa yang berkualitas karena sudah dibekali dengan mesin eSP terbaru, 1 – silinder SOHC 110 cc pendingin udara.

Skuter matik ini terhitung memiliki fitur yang cukup banyak mulai dari LED headlight, velg palang, instrument panel full digital, 12V power socket, bagasi 14 liter hingga idling spot system (ISS). Selain itu skuter matik ini juga dibuat lebih irit sehingga tidak akan merogoh kantong anda meski melakukan perjalan jauh dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59,1 kilometer per liter. Dengan konsumsi bahan bakar yang irit jangan menganggap bahwa motor matik ini tidak mampu melaju dengan cepat karena telah teruji secara klinis mampu menempuh 0 – 200 meter hanya dalam tempo 12,4 detik.

WOW!  Navia Shuttle Self-Driving Car

Dari segi keamanan jjuga tidak perlu diragukan karena telah dibekali dengan fitur secuer key shutter yang memastikan keamanan pengguna dengan penambahan brake lock, system pengereman combi brake, serta side stand switch. Untuk ukuran panjang motor ini mencapai 1.869 mm, lebar 692 mm, serta tinggi motor mencapai 1.061 mm. sedangkan bobot kosong sekitar 90 kg untuk tipe CBS ISS, sedangkan 89 kg untuk tipe CBS.

Kredit DP Ringan Genio 110

Setelah  melihat spesifikasi genio 110 secara rinci kini kita akan melihat dari segi harga yang ditawarkan. Skuter matic besutan PT AHM ini ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan motor lain yang memiliki tipe dan performa yang sama. Motor ini dibandrol dengan harga RP. 17,661.000. selain menawarkan harga yang terjangkau juga menawarkan sistem pembayaran yang mudah serta kredit DP ringan.

Jangka waktu pelunasan bisa disesuaikan dengan kemampuan anda. Untuk angsuran tercepat selama 11 bulan sedangkan angsuran terlama bisa mencapai 27 bulan. Untuk jumlah angsuran yang perlu dibayar tergantung dari besaran uang muka yang anda pilih. Untuk maksimal uang muka yang ditawarkan adalah 6,5 juta. Untuk angsurannya sendiri bisa mencapai 1,377 juta untuk 11 bulan, 969 ratus untuk 17 bulan, 778 ratus untuk 23 bulan, serta 701 ratus selama 27 bulan. Selain itu masih banyak variasi angsuran yang disesuaikan dengan uang muka dan waktu angsuran

Demikianlah spesifikasi genio 110 yang memiliki performa yang berkualitas, harga terjangkau, irit bahan bakar, serta masih banyak yang lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.