Perbedaan Kawasaki Estrella Tipe Standar dan Tipe Special Edition


Tags:

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali meluncurkan produk terbarunya di Tanah Air. Tak hanya fokus dengan motor gede berjenis sport, KMI juga menghadirkan motor bergaya klasik modern yakni Kawasaki Estrella.

Motor baru Kawasaki tersebut ditawarkan dalam 2 versi yaitu Kawasaki Estrella tipe standar dan Kawasaki Estrella tipe special edition (edisi spesial).

PT KMI mengungkapkan, alasan dihadirkannya dua tipe Kawasaki Estrella ini tidak lain untuk dapat memberikan banyak pilihan pada konsumen.

Lalu apa saja yang membedakan antara versi standar dengan special edition? Berikut ini perbedaan antara Kawasaki Estrella tipe standar dan tipe special edition :

WARNA

Perbedaan yang paling mencolok antara Kawasaki Estrella tipe standar dan tipe edisi spesial adalah warnanya.

Jika Kawasaki Estrella tipe standar hadir dengan warna candy carribean blue (biru), dimana pada bagian suspensi depan, cakram, mesin, knalpot dan spatbornya dilapisi dengan warna silver/krom. Khusus pada Kawasaki Estrella tipe edisi spesial hadir dengan warna metallic spark black (hitam), dengan seluruh bodi yang dilabur dengan warna hitam termasuk mesin dan knalpot.

HARGA

Perbedaan kedua antara Kawasaki Estrella tipe standar dan tipe edisi spesial adalah harganya. Jika Kawasaki Estrella tipe standar dijual dengan harga Rp 64,9 juta. Khusus pada Kawasaki Estrella tipe edisi spesial justru dijual sedikit lebih mahal dengan harga Rp 66,7 juta.

Secara umum, PT Kawasaki Motor Indonesia menyarankan jika konsumen ingin tampil santai maka memilih Kawasaki Estrella tipe standar yang dibalut dengan warna kalem, sementara jika konsumen ingin tampilan yang lebih sangar maka bisa memilih Kawasaki Estrella tipe special edition.

WOW!  Spesifikasi Honda CB150R Streetfire