Mobil Nissan Juke Ala Militer


Banyak yang bilang tampang Nissan Juke itu bagus ! Karena itulah sampai sekarang Nissan tidak pernah memberikan perubahan yang berarti pada mobil mini-SUV nya itu sejak pertama kali diluncurkan beberapa tahun silam.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang menganggap desain Nissan Juke itu jelek dan sudah seharusnya mengalami perubahan total ! Tapi faktanya hingga saat ini Nissan Juke masih terus laris manis di pasaran, bahkan tidak satupun mobil kompetitor yang sanggup mengganggu sepak terjangnya.

Jika Anda termasuk golongan orang yang kedua (menganggap desain Nissan Juke itu jelek), tapi di garasi rumah tetap saja ada Nissan Juke yang terparkir dengan rapi disana. Maka sudah menjadi kewajiban bagi Anda untuk memodifikasi Nissan Juke tersebut agar tidak menjadi beban di hati. Dan mengingat Juke merupakan salah satu mobil terlaris yang pernah ada, sebenarnya Anda tidak perlu bingung jika ingin mencari ide dalam hal modifikasi Nissan Juke. Pasalnya di luar sana ada banyak sekali orang-orang cerdas yang merombak tampilan Juke agar cocok dengan gaya dan karakter pribadi.

Salah satunya adalah modifikasi Nissan Juke karya rumah modifikasi Wrap Workz yang satu ini. Dengan mengusung konsep militer, sebuah Juke standar disulap layaknya sebuah mobil yang tengah mengenakan seragam kebesaran militer yang terlihat macho. Konsep yang diambil oleh Wrap Workz ini bisa dibilang cukup unik, pasalnya kebanyakan orang yang memodifikasi Nissan Juke biasanya cenderung memilih tema racing look.

Modifikasi-Nissan-Juke-ala-Militer-1Berbalut warna matte military green yang memang merupakan ciri khas dari tentara militer di beberapa negara, Nissan Juke kreasi Wrap Workz tampak kalem namun garang. Secara umum perombakan yang menyasar pada perubahan bentuk memang tidak tampak begitu jelas. Namun ada beberapa bagian yang terlihat sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Nissan Juke standar.

WOW!  Mobil Off-Road Land Rover Defender 2020 Berubah Jadi Manis

Lihat saja pada bagian lampu depannya yang terkesan melotot keluar, kemudian lampu belakangnya yang dibuat dengan gaya sendiri. Tampilan lampu depannya bahkan sengaja dibuat ‘stealth’ alias terlihat agar kabur sehingga tampak senada dengan tampilan bodi secara keseluruhan.

Selain itu, Wrap Workz juga memberikan beberapa tambahan berupa kaca film, jendela tint, sirip dibelakang (rear wing) serta menggunakan atap berbahan dasar serat karbon.

Wrap Workz Hongkong sendiri adalah modifikator mobil handal yang berbasis di Hongkong dan Kanada. Rumah modifikasi ini sering mengikuti pameran mobil internasional seperti Los Angeles Auto Show, Detroit Motor Show, Beijing Motor Show, Tokyo Motor Show dan masih banyak lagi. Dengan karya modifikasinya yang unik dan berbeda dari yang lainnya, modifikator ini sering memperoleh penghargaan baik skala domestik ataupun internasional.

Nah, bagaimana menurut Anda ? Apakah Anda tertarik untuk memodifikasi Nissan Juke kesayangan dengan konsep serupa ?