Kredit Sepeda Motor Honda Tanpa Ribet

Kredit Sepeda Motor Honda Tidak Ribet

Kredit sepeda motor Honda tanpa ribet tentu menjadi keinginan semua orang. Memang terkadang ketika ingin mengajukan kredit motor, banyak sekali berbagai kendala yang ditemui. Berbagai berkas yang harus dilengkapi terkadang menjadikan para costumer malas dan merasa kesusahan untuk mengajukan kredit motor.

Namun saat ini, bagi anda yang berminat untuk mengajukan kredit motor Honda. Dengan kemajuan teknologi informasi, kini anda juga dapat mengajukan kredit motor secara online dan dapat langsung mengajukan kredit tanpa harus ribet dengan berbagai berkas yang dibutuhkan untuk keperluan kredit anda.

Bagi anda yang ingin mengajukan kredit motor secara online terutama bagi anda yang berada di Tanggerang anda dapat melakukan pengajuan kredit di Nambo Motor. Berikut ulasannya.

 

Sekilas Tentang Nambo Motor

Bagi anda yang ingin kredit sepeda motor Honda tidak ribet,  Nambo Motor menjadi solusi yang tepat untuk anda. Nambo Motor adalah dealer resmi motor Honda yang berpusat di Tangerang.

Dealer Nambo Motor sudah berdiri sejak tanggal 11 Maret 1998. Dealer ini menjual berbagai produk motor keluaran Honda dengan jenis – jenis motor seperti motor Cub, motor Matic, dan motor Sport.

Dealer Nambo Motor selalu memberikan berita terkini mengenai perkembangan dari perusahaan, yang tentunya bertujuan untuk memudahkan para costumer untuk dapat memilih dan membeli motor Honda sesuai dengan pilihan mereka masing – masing.

 

Cara Mengajukan Kredit Motor Honda Di Nambo Motor

Nambo Motor sebagai salah satu dealer resmi motor Honda, selalu memberikan kemudahan dan yang terbaik bagi semua konsumennya. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, Dealer Nambo Motor semakin memudahkan konsumennya untuk dapat mengajukan kredit motor Honda.

Untuk dapat mengajukan kredit motor Honda secara online di dealer Nambo Motor, caranya cukup mudah.  Anda cukup membuka alamat web Nambo Motor dengan mengunjungi situs www.nambomotor.com

Setelah anda masuk ke dalam situs Nambo Motor pada halaman home, terdapat beberapa pilihan menu. Kemudian anda pilih menu Produk. Pada menu produk terdapat tiga sub menu dari jenis – jenis motor yang bisa anda pilih.

Ketika anda sudah memilih jenis motor yang ingin anda beli, anda dapat mengajukan kredit dengan memilih menu Order Form. Pada menu Order Form, terdapat 6 kolom yang wajib anda isi untuk bisa mengajukan kredit.

Terdapat kolom subjek dengan beberapa pilihan, bila anda ingin membeli motor pilihlah menu perihal pembelian. Lalu anda harus mengisi nama dan juga alamat yang sesuai dengan identitas, domisili, lalu anda perlu untuk mengisi detail pemesanan anda.

Setelah anda mengisi semua kolom form yang diperlukan untuk melakukan pengajuan, berikutnya anda tinggal klik atau pilih tombol Kirim untuk dapat memproses pesanan anda. Setelah itu sales akan menerima pesanan dan melanjutkan proses pembelian dengan melakukan survey, detail biaya yang diperlukan dan sebagainya.

 

Syarat Pengajuan Kredit Motor Honda

Syarat untuk kredit motor Honda perorangan adalah

  • Fotocopy Pemohon.
  • Fotocopy Kartu Keluarga.
  • Data Lain ( hanya jika diperlukan ).
  • Syarat untuk kredit motor Honda perusahaan adalah
  • Fotocopy akte pendirian dan perubahannya.
  • Fotocopy pengesahan kehakiman.
  • Fotocopy SIUP, NPWP, SITU, / Domisili, TDP.
  • Fotocopy Rek. Koran 3 bulan terakhir.
  • Fotocopy KTP direksi dan komisaris.

Dengan melengkapi berkas – berkas tersebut anda dapat mengajukan kredit motor Honda.

Demikianlah ulasan cara kredit sepeda motor Honda dengan cepat, mudah, dan ringan yang dapat anda ajukan di dealer resmi HONDA Nambo Motor Tangerang.