Keunggulan Honda Vario 125 eSP

Jangan Ragu Pilih Honda Vario 125 eSP, Ini Lho Kelebihannya!

Banyak orang yang mengatakan bahwa sepeda motor Honda Vario 125 eSP merupakan hasil pengembangan desain dari varian yang sebelumnya. Namun tentu saja banyak hal berbeda dari baru dari Honda Vario 125 eSP dibandingkan dengan varian yang sebelumnya.

Jika motor Vario 125 generasi sebelumnya cenderung lebih memiliki tampilan yang elegan dan simple, Honda Vario 125 eSP ini justru dibalut dengan desain yang sangat futuristic, modern dan lebih berkarakter.

Anda yang lebih suka dengan motor yang tampil dengan desain yang futuristic, maka varian Honda Vario 125 eSP ini sangat dianjurkan untuk menjadi motor pilihan Anda. Selain dari segi desain, Honda Vario 125 eSP punya beberapa kelebihan yang lain. Berikut kami berikan informasinya untuk Anda!

Kelebihan Honda Vario 125 eSP

Desain body yang modern

Kelebihan Honda Vario 125 eSP yang pertama adalah dari segi desain bodynya. Vario 125 eSP bisa membuat semua orang merasa jatuh cinta ketika menatapnya. Hal tersebut karena tampilan dan desain motor Vario 125 eSP ini memang sangat bagus, ergonomis dan modern.

Honda Vario 125 eSP dikemas dengan body yang serba mengotak namun tetap memiliki lekukan tajam di masing – masing sisi menjadikan motor ini memiliki tampang yang sangat menarik, modern dan sangat sporty.

Ukuran tidak begitu bongsor

Honda Vario 125 sendiri dilahirkan dengan body yang bongsor. Ukuran tubuhnya berada di angka 1921 x 683 x 1096 mm dan memiliki berat mencapai 109 kg dimana hal tersebut menjadi ciri khas keidealan dari Honda Vario tipe ini.

Dengan ukuran body tersebut, tentu saja menjadikan banyak orang berkesimpulan bahwa Vario tipe 125 cc ini memang motor yang dikhususkan bagi masyarakat Indonesia. Ukuran motornya sangat ideal untuk dikendarai.

WOW!  Intip Gaya Hidup Valentino Rossi ketika Italia di Lock Down

Menunjang kenyamanan dalam berkendara

Tak hanya unggul di sektor desain dan dapur pacunya saja, Vario tipe 125 cc juga unggul di sektor tampilan. Motor Honda ini dapat menunjang kegiatan berkendara dengan jauh lebih aman dan nyaman.

PT AHM sendiri memang mendesain motor ini dengan ditunjang berbagai teknologi yang disematkan dibaliknya. Beberapa fitur dengan teknologi canggih yang turut disematkan dibalik Vario tipe 125 cc diantaranya fitur ISS atau Idling Stop System dan fitur CBS.

Dengan hadirnya fitur tersebut, kegiatan berkendara akan jauh lebih aman dan nyaman khususnya dapat menunjang kegiatan pengereman dengan jauh lebih baik dan sempurna.

Didukung kapasitas mesin yang memadai

Untuk menunjang kegiatan berkendara yang optimal dan jauh lebih tangguh, Vario 125 dibekali dengan hadirnya mesin berkapasitas 125 cc. Motor ini juga didukung dengan kaki – kaki yang tangguh dengan penggunaan ban yang ukurannya lebih besar sehingga menjadikan laju motor bisa jauh lebih stabil.

Ditambah lagi dengan penggunaan ban berjenis tubles, hal tersebut menjadikan pengendara dari Honda Vario 125 bisa dipastikan tidak perlu merasa terlalu khawatir jika mengalami kondisi ban bocor pada saat berada di perjalanan.

Karena bannya adalah ban tubeless, Anda tidak perlu mendorong motor karena walaupun mengalami kebocoran, bannya tidak mudah kempes dan motor pun masih bisa dikendarai. Namun dalam berkendara pada kondisi ban bocor, baiknya Anda berhati – hati dan mengendarai motor dengan sangat pelan.

Merupakan varian motor dengan konsumsi bahan bakar yang irit

Kelebihan lain dari motor Vario 125 eSP yang lainnya adalah konsumsi bahan bakar motor yang sangat irit. Dengan disematkannya dukungan teknologi bernama PGM-F1, hal tersebut menjadi tanda bahwa motor ini memang dikonsep irit bahan bakar.

WOW!  Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 Terlengkap

Teknologi PGM-F1 dari Vario tipe 125 eSP ini merupakan suatu dukungan fitur yang mampu membantu menekan konsumsi bahan bakar agar lebih efisien. Dari segi emisi gas buang motor pun sangat ramah lingkungan.

Tingkat keiritannya sudah teruji

Masih terkait dengan poin sebelumnya, tipe 125 Honda Vario ini memang sudah teruji kualitas irit bahan bakarnya. Anda tak perlu merasa khawatir dengan hal tersebut.

Honda bahkan berani mengklaim Vario tipe 125 cc ini memiliki angka irit 51,7 Kpl dimana catatan ini diperoleh dari hasil uji internal pabrikan dengan lambang sayap melalui metode ECE R40 yang menggunakan bahan bakar Euro3.

Untuk lebih menghemat bahan bakar selain ditunjang dengan fitur PGM-F1, Anda juga bisa mengaktifkan teknologi ISS (idling stop system) ketika berkendara. Dengan teknologi ini, mesin akan secara otomatis berhenti pada hitungan dan detik ketiga. Dengan begitu tidak akan ada bahan bakar yang terbuang percuma.

Jadi, bagaimana? Banyak kelebihan dibalik Honda Vario 125 bukan? Anda bisa menjadikan tipe 125 cc ini sebagai motor terbaik Anda yang memberikan berbagai macam manfaat dan memberikan kenyamanan ekstra untuk berkendara.