Keunggulan Honda PCX Hybrid Merah dan Harganya

Keunggulan Honda PCX Hybrid Merah dan Harganya

Pada April 2018 Lalu, PT Astra Honda Motor selaku salah satu perusahaan produksi kendaraan roda dua telah meluncurkan Honda PCX Hybrid Merah. Sebenarnya tidak hanya merah saja beberapa warna lainnya juga ikut dalam peluncuran kala itu. Banyaknya tipe motor yang sudah dikeluarkan perusahaan kendaraan roda dua tidak lantas membuat mereka berpuas diri. Berbagai inovasi baru serta desain baru terus diupayakan supaya masyarakat Indonesia bisa memiliki kendaraan roda dua yang masa kini, trendy dan canggih.

Salah satunya adalah honda PCX Hybrid ini. Merupakan satu-satunya skutik hibrida yang dijual di Indonesia. Pertama kali dirilis pada pembukaan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Bagi yang mengerti tentang teknologi skutik hybrid tentu bisa membedakan motor ini dengan motor biasa pada umumnya. Namun bagi orang awam yang belum mengetahui kelebihan dari PCX Hybrid ini, berikut informasinya untuk Anda.

Keunggulan Honda PCX Hybrid Merah

 

Tenaga Bergaya Kuda

Tenaga maksimum motor PCX mencapai maksimum 14,5 daya kuda (dk) pada 8.500 rpm serta torsi 13,2 Nm pada 6.500 rpm. Tentu saja ini menjadi keunggulan tersendiri bagi mereka yang mencari kendaraan roda dua yang kuat.

Memiliki teknologi motor assist

Motor assist adalah motor yang memiliki ACG starter dimana saat dinyalakan tidak memiliki suara serta berfungsi juga untuk memicu tenaga. Kecanggihan ini hanya bisa diperoleh jika Anda menggunakan Honda PCX Hybrid.

Hemat bahan bakar 3 persen

PCX Hybrid ini tidak terlalu fokus pada penghematan bahan bakar. Bahkan penghematan bahan bakar yang dilakukan oleh motor ini hanya berkisar 3 sampai 4 persen saja. Yang menjadi titik fokus utama pada kendaraan roda dua ini yakni performa dan tenaga yang dihasilkan.

Baterai Lithium-Ion bisa berumur 8 tahun

Baterai yang ada pada PCX Hybrid bisa bertahan selama 8 tahun penggunaan. Namun pada tahun kelima dan seterusnya, baterai Lithium-Ion yang ada pada motor ini akan kehilangan sedikit demi sedikit kualitasnya. Ini bisa ibaratkan seperti ketika mencharge handphone. Mungkin masih bisa mengisi namun tidak bisa penuh secara maksimal. Namun jangan khawatir karena performanya tidak akan berkurang sedikitpun meski baterainya telah berusia 5 tahun atau lebih.

Untuk Anda yang tertarik membeli PCX Hybrid merah bisa langsung melakukan kredit DP Murah di nambomotor.com. Sebelum Anda mengetahui range harga, sebaiknya Anda persiapkan dahulu beberapa syarat kreditnya. Seperti halnya dealer-dealer resmi, syarat-syarat kredit motor PCX Hybrid adalah sebagai berikut.

Syarat-Syarat kredit motor PCX Hybrid

Kredit untuk perorangan

  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk pemohon kredit & suami / istri / penjamin kredit.
  • Fotokopi kartu keluarga
  • Data lain yang diperlukan

Kredit untuk perusahaan

Selain, perseorangan, kredit juga bisa dilakukan oleh suatu perusahaan. Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut.

  • Fotokopi akte pendirian perusahaan dan perubahan yang terjadi di perusahaan.
  • Menyerahkan Fotokopi pengesahan kehakiman perusahaan.
  • Menyerahkan Fotokopi Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) perusahaan, SITU / Domisili, dan TDP.
  • Fotokopi Rekening pendapatan 3 bulan terakhir perusahaan.
  • Menyerahkan Fotokopi KTP jajaran direksi & komisaris yang ada di perusahaan tersebut.

Jika Anda sudah memiliki sejumlah syarat di atas sesuai jenis kredit yang akan dilakukan (perseorangan atau perusahaan) maka Anda bisa mengajukan lewat form pemesanan di website tersebut. Untuk info lainnya bisa hubungi kontak yang tersedia.