Ketahui Spesifikasi BMW Seri 7 Kado Manis Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah


Tags: ,

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menjadi sorotan publik sebab kado ulang tahun yang viral. Tak disangka bahwasanya Atta Halilintar memberikan kado manis berupa mobil BMW Seri 7 kepada Aurel Hermansyah. Mobil tersebut merupakan rilisan terbaru dari produk BMW. Berikut akan diulas lebih mendalam mengenai Spesifikasi BMW Seri 7 yang tentunya dapat menjadi rekomendasi Anda untuk memiliki produk terbaru.

 

  1. Spesifikasi Utama

Pada pembahasan spesifikasi utama, terdapat beberapa bagian yang menjadi penjelasan. Yang pertama adalah harga dari BMW Seri 7, yakni Rp 2.14 Miliar. Angsuran yang umumnya menjadi pilihan ialah Rp 48,94 juta. Mesin sekitar 1998cc. Tenaga yang digunakan ialah 265hp. Tempat duduk yang disediakan sebanyak 5 kursi. Serta jenis transmisi yang digunakan adalah otomatis.

 

  1. Rekomendasi Mobil

Selanjutnya pada pembahasan Spesifikasi BMW Seri 7  terdapat rekomendasi mobil yang sama baiknya dengan BMW Seri 7. Yang pertama terdapat Suzuki XL7, yang kedua terdapat Honda Mobilio, dan yang ketiga yakni Isuzu Panther. Ketiga mobil tersebut sama bagusnya dengan masing-masing kelebihan serta kekurangan yang dimiliki. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki untuk kedepannya.

 

  1. Konfigurasi Mobil

Pada pembahasan Spesifikasi BMW Seri 7 yang ketiga terdapat Konfigurasi mobil. Yang pertama pada detail kenyamanan. Beberapa fitur yang disediakan yakni: AC, Power Depan, Power Belakang, Automatic Climate Control, Pemanas, Power Steering, Ventilasi AC Belakang, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi dengan Penyesuaian, On Board Computer, Spion Lipat Elektrik.

Lalu terdapat pula Automatic Lamps, Power Outlet, Lingkar Kemudi Multi Fungsi, Cruise Control, Kursi Lipat Belakang, Pembuka Bagasi, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Lampu Baca, Headrest Kursi Belakang, Arm Rest Belakang Tengah, Cup Holder Depan, Cup Holder Belakang, Lumbar Support, Bottle Holder, Lampu Bagasi, Vanity Mirror, Keyless Entry, dan Arm Rest Konsol Tengah.

WOW!  Ketika Google Bikin ‘Android Auto’

Kedua terdapat detail keselamatan, antara lain: Airbag Depan, Airbag Samping, Child Safety Locks, Kantong Udara, Anti Lock Braking System, Brake Assist, Electronic Brake Distribution, Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Spion Tengah Lipat, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuaian Ketinggian, Sensor Parkir, Crash Sensor.

Engine Check Warning, Pelindung Depan, Pelindung Samping, Pengingat Pintu, dan Kontrol Traksi. Detail ketiga terdapat Hiburan dan Komunikasi, antara lain: Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sistem Navigasi, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker Depan, Speaker Belakang dan Audio 2DIN. Selanjutnya pada detail ke-empat terdapat Eksterior, antara lain:

Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Kaca Spion Elektrik, Wiper Otomatis, Defogger Kaca Belakang, Velg Alloy, Tank Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Lampu Sein Kaca Spion Luar, Antena Terpadu, Gamish Krom, Tuas Pembuka Tutup Bensin, Jenis Rem Belakang, dan Jenis Rem Depan. Detail ke-empat terdapat keamanan, yang meliputi: Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil, dan Engine Immobilizer.

Detail terakhir pada lain-lainnya, terdapat: Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Jok Dilapisi Kulit, Stir Berbalut Kulit, Jam Digital, Odometer Digital, Pengaturan Kursi Elektrik, dan Jenis Lampu Depan.

 

  1. Spesifikasi Teknik

Spesifikasi teknik yang digunakan BMW Seri 7, yang pertama terdapat performa meliputi: Kapasitas Mesin sebesar 1998cc, Tenaga sebesar 265hp, Jenis Bahan Bakar yang digunakan bensin, Torsi sebesar 400Nm, Kecepatan Maksimum yakni 250kmph, Akselerasi selama 6.3t. Yang kedua terdapat dimensi dan kapasitas, meliputi: Kapasitas Tempat Duduk sebanyak 5 kursi.

Lalu Kapasitas Bagasi sebesar 515L, Kapasitas Tangki Bahan Bakar sebanyak 78Liter, Panjang sebesar 5260mm, Lebar sebesar 2169mm, dan Tinggi sebesar 1479mm. Yang ketiga terdapat Suspensi dan Rem, meliputi: Suspensi Depan yakni Double Wishbone dan Suspensi Belakang yakni Multi-Link. Lalu yang ke-empat, terdapat Transmisi yang meliputi: Girboks sebesar 8-Speed, Jenis Transmisi Otomatis, dan Jenis Penggerak RWD.

WOW!  DP Murah dan Ringan Honda Beat ESP

Yang kelima terdapat Detail Mesin, berupa: Jumlah Silinder sebanyak dua buah, Katup per Silinder sebanyak empat buah, Konfigurasi Katup menggunakan DOHC, Sistem Suplai Bahan Bakar berupa Direct Injection, dan Mesin yang digunakan ialah 2 DL Petrol Engine, 4 Cylinder, 16 Velve DOHC. Lanjut yang ke-enam terdapat Velg dan Ban, meliputi: Ukuran Velg Alloy sebesar 19inch, Ukuran Ban, 260/65 R19, Jenis Ban yakni Runflat.

Serta ukuran Velg sebesar 219. Dan detail terakhir pada Spesifikasi BMW Seri 7 bagian Spesifikasi Teknik, yakni: Jenis Kemudi Electric Power, Kolom Kemudi Tirt dan Telescopic, Steering Gear Type berupa Rack dan Pinion, serta Penggunaan Pengaturan Posisi Stir.