Kelebihan Jeep® Grand Cherokee Overland


Tags:

PT Garansindo Inter Global (GIG) yang saat ini bertindak sebagai APM Chrysler Indonesia baru saja memperkenalkan salah satu produk baru andalan mereka untuk pasar otomotif tanah air yakni Grand Cherokee Overland. Pihak GIG mengklaim bahwa mobil ini memiliki kemampuan setangguh jeep namun menawarkan kelembutan layaknya sebuah sedan.

Memberikan gelar “tangguh namun lembut” secara sekaligus pada sebuah mobil tentunya bukan suatu keputusan mudah yang bisa ditetapkan begitu saja. Mobil tersebut haruslah benar-benar memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumen pecinta mobil perkasa dan keras namun di sisi lain, baik bagi pengendara maupun penumpangnya haruslah merasa seolah sedang mengendarai sebuah mobil yang lembut nan nyaman.

Ditargetkan untuk menyasar kalangan atas, tentunya mobil ini telah didukung oleh segudang kelebihan. Jika anda tertarik untuk menikmati segagah dan selembut apa sosok Grand Cherokee ini, maka anda harus menyiapkan kocek sebesar Rp 1,370 miliar. Namun sebelum anda bergerak ke arah sana, yuk kita ulas dulu apa saja kelebihan Grand Cherokee Overland berikut ini :

3.0L Pentastar® V6 engine and eight-speed automatic transmission
Uconnect® 8.4N System with AM/FM Radio with Voice Command with Bluetooth®
20-inch satin polished alloy wheels
Nappa Plus leather-trimmed heated seats
Open-pore wood accents
Suede-like premium headliner
Active noise cancellation
Premium cargo mat

WOW!  Rolls-Royce Ghost Series II