Intip Gaya Hidup Valentino Rossi ketika Italia di Lock Down


Kasus Virus Corona atau COVID-19 Tidak kunjung reda, hal ini membikin banyak aktivitas normal terhenti di beberapa negara, salah satunya yaitu Negara Italia yang dihuni oleh salah satu rider pujaan dari negeri Pizza hal yang demikian yaitu Valentino Rossi, nahh kira-kira bagaimana kehidupan The Doctor dalam beberapa minggu terakhir pasca Italia me-Lockdown hampir di segala daerah???

Tidak bisa dipungkiri gaes, Covid-19 semakin hari semakin merajalela, virus yang berasal dari China ini justru memiliki imbas buruk dinegara lain malah diluar dugaan Italia yang seharusnya aman sebab letak geografisnya cukup jauh dengan China justru terinfeksi virus mematikan hal yang demikian dalam skala yang cukup besar. Malah Italia menempati posisi kedua di dunia dengan kasus dan kematian terbesar imbas COVID-19.

Sementara itu Dari data yang masuk ke kami, per-Minggu 22 Maret sore hari ini, dalam segala kasus di Dunia tercatat 308.659 Orang Terinfeksi COVID-19, 95.838 orang berhasil di Sembuhkan, serta 12.079 orang Meninggal Dunia.

Dengan catatan meliputi China yang sudah teridentifikasi berjumlah 81.054 orang terinfeksi + 3.245 meninggal, ITALIA: 53.578 orang terinfeksi dan 4.825 orang meninggal, Amerika Serikat 26.892 orang terinfeksi + 348 orang meninggal, Spanyol 25.496 orang terinfeksi + 1.381 orang meninggal dan lima besar teratas ditutup oleh negara Jerman dengan 22.364 terinfeksi dan 84 meninggal.

Lewat ini amat memprihatinkan terutama hampir 60 ribu kasus serta menelan korban hampir 5 ribu jiwa khusus kawasan Italia, tapi kabar pantasnya segala Rider MotoGP maupun crew yang berasal dari Italia sejauh ini aman aman saja. Termasuk Valentino Rossi yang kini lebih memilih berdiam diri dirumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan pacarnya.

WOW!  Konsep Blue Core Motor Yamaha

Seperti yang sudah berkeliaran dilini masa kelian yaitu hampir segala kawasan Italia masuk dalam ‘red zone’ tanpa terkecuali daerah tinggal Valentino Rossi – Tavullia, yang terletak di provinsi hal yang demikian Pesaro dan Urbino hal yang demikian, kemudian Lockdown mulai berlaku beberapa hari sesudah meningkatnya kasus COVID-19.

Kecuali kutipan dari sumber Speedweek, Rossi membeberkan aktivitasnya dalam beberapa minggu terakhir dan konsentrasi menghabiskan waktu bersama keluarganya dimana hal hal yang demikian biasanya amat jarang terjadi sebab padatnya Jadwal MotoGP ditiap musim.

“Untungnya, gue di rumah dan berada dalam keadaan yang bagus, gue sudah memberi tahu Franci (panggilan bokinnya) dan mama tentang hal ini sehingga Kami bisa menghabiskan waktu bersama, Stefi (panggilan mamanya) tak jarang memasak banyak makanan untuk kami. Buah itu kami juga punya anjing (Penelope & Ulisse) dan Kocheng (Rossano) yang sekali-sekali kami pergi keluar bersama mereka, biasanya gue juga pergi bersama sahabat-sahabat, gue dan Layar anak akademi (VR46 Academy) mengisi waktu lowong dengan melakukan pertempuran yang tepat secara online dalam simulator game,” jelas Rossi..

Dengan sistem Lockdown sampai dengan waktu yang tak ditentukan, maka Untuk sementara waktu Rossi dan anak didiknya sampai berhenti latihan di ranch pribadi, hal yang biasa rutin digelar tiap akhir minggu, tapi Rossi beralih berlatih dirumah alias home-gym.

“Untungnya saya punya ruang gym dirumah, selain itu saya menghabiskan waktu dengan menonton Kancah sebab banyak serial film yang bagus, saya juga banyak mendengarkan Musik, saya membetulkan beberapa hal di rumah seperti menata garasi dan mengurus banyak hal disini,” ujarnya….

Sementara itu, Rossi akan menjalani musim ke-25nya di Tapi MotoGP yang dijadwalkan akan digelar pada 3 Mei akan datang di sirkuit Jerez, Spanyol. Karena masih belum dipastikan gaes mengingat penyebaran Covid-19 cukup berkembang pesar diwilayah Spanyol.

WOW!  Honda SONIC 150

“Tentu saja keadaan sulit, itu membosankan tapi ini seharusnya dilakukan untuk menjaga kesehatan bersama, itu betapa pantasnya tetaplah di rumah,” tutup Rossi. Nahh Rossi aje menghimbau tetap dirumah, masa kelean masih keluyuran dijalanan. Marik kita dukung pemerintah untuk berdiam diri hingga anti virus Korona bisa ditemukan.