Cicil Motor Scoopy dengan DP Murah

Kredit Motor Honda Scoopy

Cicil motor scoopy yang terbaru dapat dengan mudah dilakukan. Kredit motor adalah strategi yang bisa Anda gunakan untuk lebih menghemat biaya dan uang yang tersisa dapat Anda gunakan untuk membuka usaha, sehingga nantinya dapat membayar cicilan motor setiap bulan. Namun kerugian yang didapat dari proses mencicil motor adalah setiap bulan Anda harus menyediakan biaya untuk dapat membayar kredit motor yang sudah diambil sesuai dengan jangka waktu yang sudah ditentukan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diketahui tentang kredit motor scoopy.

Tips Agar Pengajuan Kredit Disetujui

Saat ini konsumen lebih senang untuk membeli motor secara kredit dibandingkan dengan membeli secara cash. Hal ini dikarenakan uang muka yang ditawarkan cukup rendah dan tergolong murah. Uang muka yang murah sangat terjangkau bagi beberapa orang yang akan melakukan kredit motor.

Akan tetapi pengajuan kredit motor yang akan diajukan belum tentu disetujui oleh sebuah perusahaan leasing yang bersangkutan karena banyak pertimbangan.

Oleh karena itu berikut ini adalah tips agar kredit motor scoopy disetujui oleh pihak leasing.

  • Data Yang Lengkap

Data wajib yang harus dilengkapi untuk melakukan pengajuan kredit adalah dengan menggunakan KTP dan Kartu Keluarga. akan tetapi data tersebut terkadang kurang cukup untuk pengajuan kredit dan kadang-kadang pihak leasing akan meminta data pendukung lainnya. Hal ini dilakukan tergantung dengan kondisi Anda pada saat proses survey.

Contoh dari data pendukung lainnya adalah slip gaji dan surat keterangan kerja, serta berbagai surat lain yang diperlukan.

Mempunyai Pekerjaan Tetap

Hal ini juga sangat berperan penting ketika Anda akan mengajukan kredit. Karena apabila data Anda sudah lengkap, akan tetapi Anda tidak mempunyai penghasilan tetap, maka pengajuan kredit Anda akan sulit untuk disetujui.

Bagi Anda yang berprofesi sebagai pekerja atau karyawan dengan masa kerja minimal 3 bulan, maka Anda bisa mengajukan kredit. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika jangka waktu kerja Anda hanya sekitar 1 hingga 2 bulan, maka pengajuan kredit bisa diterima. Hal ini tentu dilihat dari jumlah gaji dan kontrak kerja Anda di dalam perusahaan tersebut.

Memiliki Tempat Tinggal Yang Jelas

Dengan memiliki tempat tinggal yang jelas, maka akan lebih memudahkan Anda di dalam melakukan pengajuan kredit. Namun bagi Anda yang memiliki tempat tinggal dalam keadaan menyewa, dan Anda baru menyewa tempat tersebut kurang dari 3 bulan,maka akan sangat sulit untuk pengajuan kredit. Usahakan agar Anda mendiami tempat tinggal tersebut dengan kurun waktu diatas 3 bulan. Hal ini akan lebih memudahkan pihak leasing untuk menyetujui pengajuan kredit Anda.

Usia Minimal 21 Tahun dan Maksimal 60 Tahun

Apabila usia Anda belum mencapai 21 tahun, maka Anda belum bisa mengajukan kredit, akan tetapi jika Anda berusia diatas 21 tahun dan memiliki pekerjaan yang tepat dan cukup untuk membayar cicilan, maka pengajuan kredit Anda akan disetujui.

Kredit DP Murah

Kredit yang ditawarkan oleh Nambo Motor akan mempermudah Anda di dalam melakukan pengajuan kredit, namun Anda harus menghubungi pihak Nambo Motor untuk menanyakan syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pembelian motor secara kredit maupun cash.

Pihak Nambo Motor akan menawarkan kemudahan bagi Anda dan akan memberikan penjelasan sejelas mungkin. Kredit Motor dengan DP yang murah dapat Anda dapatkan melalui Nambo Motor.

Nambo Motor adalah dealer motor Honda terfavorit di Tangerang, yang menawarkan kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda Motor Honda.