3 Ketentuan Pembelian di Motor Honda Tangerang


Tags: ,

Dengan sistem yang lebih mudah, anda perlu memahami bagaimana ketentuan pembelian  di dealer motor honda Tangerang. Nambo motor memberi solusi untuk memudahkan anda untuk membeli motor honda milik anda. Berikut merupakan dua cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan pembelian di Nambo motor.

  1. Ketentuan Pemesanan Sepeda Motor anda secara Offline

Untuk cara yang lebih mudah, anda bisa langsung melakukan pembayaran motor honda milik anda secara langsung. Proses ini tidaklah sulit karena anda bisa langsung menuju ke dealer motor honda Tangerang.

Di sana anda akan dilayani secara langsung dan dibantu dalam proses pemesanan sepeda motor anda. Hari kerja dari dealer ini adalah setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul tujuh pagi hingga pukul delapan malam. Anda perlu menuju ke dealer di antara jam tersebut untuk bisa dilayani secara maksimal.

Datang lebih awal akan membantu anda, agar anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Berbeda dengan proses online, anda perlu melalui antrean agar bisa dilayani dengan cepat. Jadi, waktu yang anda pilih sangatlah penting untuk melancarkan proses tersebut.

Untuk order atau cara pemesanan yang melebihi pukul dua siang, anda perlu menunggu hingga keesokan harinya agar motor anda diproses oleh pihak dealer motor honda Tangerang. Pastikan anda datang dan melakukan proses pembayaran sebelum jam dua siang agar proses pembelian anda dilakukan pada saat itu juga.

  1. Cara Pemesanan Sepeda Motor Honda anda melalui Website

Ada pula cara lain yang bisa anda lakukan. Cara pembayaran ini dapat anda lakukan dengan melakukan komunikasi secara langsung dengan sosial media dealer motor honda Tangerang atau dengan mengirim pesan melalui website resmi yang disediakan.

WOW!  Honda SONIC 150

Baik melalui website atau pun sosial media, anda perlu melakukan pemesanan dan pembayaran di jam kerja yang tersedia. Anda tidak akan dilayani apabila menghubungi di luar jam kerja. Jika anda membayar di luar batas jam yang tersedia, anda baru bisa melakukan proses selanjutnya di hari berikutnya.

Sosial media yang dapat dihubungi adalah melalui fanpage Nambo. Lalu, untuk alamat nambomotor.com. Dengan menghubung dua alamat yang tersedia, anda bisa langsung terhubung dengan dealer resmi.

Anda perlu memahami bahwa harga motor yang tercantum tidak termasuk dengan ongkos kirim motor ke rumah anda. Anda perlu menambah biaya untuk pengantaran sepeda motor baru anda. Selain itu, harga yang tercantum pun bisa berbeda, karena sewaktu-waktu harga tersebut bisa berubah.

Apabila anda sudah melakukan order melalui chat di fanpageatau melalui website yang tersedia, pihak dealer akan langsung melakukan pengecekan stok sepeda motor yang tersedia. Anda akan diberi tahu secara cepat jika stok yang anda inginkan tidak ada.

Respon yang dapat anda dapatkan melalui cara ini sangatlah cepat, sehingga anda tidak perlu khawatir jika anda perlu menunggu terlalu lama apabila anda melakukan pemesanan secara online. Anda tidak perlu khawatir mengenai jawaban dari pihak dealer, karena jawaban akan dikirimkan secara cepat.

  1. Proses Pemesanan melalui Telepon

Apabila anda memilih untuk melakukan pemesanan secara langsung tanpa perlu mengetik, anda bisa menggunakan opsi pemesanan melalui telepon. Cara ini juga merupakan cara yang mudah karena anda akan mendapat jawaban secara langsung.

Ada tiga nomor yang bisa anda hubungi. Nomor yang pertama adalah 021 59316590. Lalu, untuk nomor yang kedua anda bisa menghubungi di 021 5517995. Anda juga bisa memilih untuk melakukan pemesanan melalui nomor telepon 081585040104.

WOW!  Harga Motor CBR 125 dari Tahun 2015 Hingga 2020

Jika sepeda motor yang anda inginkan tersedia, anda bisa melakukan pemesanan. Bila sepeda motor yang anda mau tidak tersedia, anda harus menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan konfirmasi mengenai sepeda motor yang anda mau.

Setelah konfirmasi jenis motor yang anda mau, pihak dealer akan langsung membuatkan invoice sesuai jumlah harga motor yang perlu anda bayar. Pastikan sepeda motor yang anda pilih memang merupakan motor yang anda mau, karena sepeda motor tidak bisa dikembalikan setelah anda melakukan pemesanan baik secara langsung, online atau pun melalui telepon.